KETELADANAN SEORANG SANTRI


Santri merupakan suatu panggilan untuk seorang yang sedang menimba ilmu pendidikan agama Islam dalam kurun waktu tertentu dengan jalan menetap di sebuah pondok pesantren.
      Saat kita mengucap kata santri Banyak kata luas yang dapat kita bayangkan Seperti hal santri seorang yang menuntut ilmu yang tinggi dalam tuntunan agama Islam Jadi dari kata santri begitu memiliki banyak sikap yang dapat kita petik atau teladani di setiap Pesantren para santri Banyak melakukan berbagai kegiatan yang ditetapkan Pesantren tersebut seperti mengaji banyak melakukan sembahyang dan lain-lain
      dengan keteladanan tersebut Setiap Pesantren sehingga dapat untuk lebih mudah menggapai suatu impian Apabila kata latihan sikap teladan tersebut rutin dilakukan sebagai mana kita memperoleh pembelajaran guna sebagai bekal.
     contoh seorang santri yang bercita-cita ingin menjadi seorang penceramah terkenal maka dengan kegiatan dalam melakukan pembelajaran dengan keteladanan sehingga kelak insya Allah bisa tercapai cita-citanya tersebut.
|| puisi ||
MENJADI SEORANG SANTRI
hobi mengaji....
doyan ngerumpi islami...
surganya pas libur mengaji
nerakanya pas kena sangsi
      bahagianya pas bisa ngaji
      gak punya pasar :gak rugi
      gak ada motor: jalan kaki
      gak ngaji : tidur lagi
kerjaanya : serba ngantri
ada rezeki : saling berbagi
kalau makan: tidak lupa pake ikan teri
[by, browsing]

Ilustrasi keteladanan seorang santri dr animasi tersebut dpt kita petik yaitu sikap amanah yg diberikan orang tua kepada santri tersebut🧕🏼👳🏻‍♀


puput hanifah 

0 Komentar