ANALISIS LAGU AYAH SEVENTEEN

ANALISIS LAGU AYAH

PENYANYI : SEVENTEEN



LIRIK LAGU AYAH

Engkaulah nafasku
Yang menjaga didalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

Kau tak pernah lelah
Sebagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah

Aku hanya memanggilmu ayah
Disaatku kehilangan arah
Aku hanya memanggilmu ayah
Jika aku telah jauh darimu

Aku hanya memanggilmu ayah
Disaat ku Kehilangan Arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku telah jauh darimu
Aku hanya memanggilmu ayah
Disaatku Kehilangan Arah
Aku hanya memanggilmu ayah
Jika aku telah jauh darimu

ANALISIS LAGU AYAH

Lagu ini menceritakan tentang anak yang membutuhkan ayahnya. Karena di dalam sosiologi seorang anak membutuhkan ayahnya dalam melakukan sesuatu hal. Ayah memiliki arti penting dalam kehidupan keluarganya termasuk anaknya. Karena anak menganggap ayahnya sebagai seorang pahlawannya, dari dia kecil sampai besar. Ayah seorang lelaki yang tangguh dan pantang menyerah. Ayah rela melakukan segala hal sesuatu untuk bisa membahagiakan keluarganya, termasuk anaknya. Walaupun dia harus berkorban demi membahagiakan anaknya. Dalam lagu diatas anak tak bisa apa-apa tanpa seorang ayah. Karena Ayahnya adalah pahlawannya dan sumber kekuatannya. Dia hanya bisa manggil ayah, disaat dia jauh dari ayahnya. Karena Ayah berperan penting bagi keluarga dan juga anaknya.

Nama :  Auliya Nur Laddzatil Fami
Kls :   XI IPS 1
No Abs : 06

0 Komentar